test

Hukrim

Sabtu, 13 Agustus 2022 14:02 WIB

Kepergok Bawa Motor Curian, Pelaku Curanmor Diamankan Polisi

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Pelaku pencurian diamankan polisi. (Foto: Instagram Humas Polsek Cilincing)

PMJ NEWS -  Polsek Cilincing menangkap pelaku curanmor yang kepergok membawa hasil curiannya oleh Tim Buser Polsek Cilincing.

“Pelaku berinisial A (26 thn) tertinggal di lokasi karena motor Honda Vario Nopol R 6738 V yang dibawanya tidak dalam keadaannya hidup dan tidak ada kunci kontaknya,” ujar Kapolsek Cilincing Kompol Robinson Manurung dikutip dari Instagram Humas Polsek Cilincing, Sabtu (13/8/2022).

Penangkapan tersebut bermula ketika Tim Buser Polsek Cilincing sedang melakukan observasi yang dipimpin Kanit Reskrim AKP Alex Chandra melintas di Jalan Kebantenan V Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara.

“Ada 3 orang laki-laki mengendarai 3 motor berjalan beriringan dan salah satu motor Honda Vario Nopol R 6738 V keadaan di step/didorong dengan kaki, kemudian tim opsnal memberhentikan ke-3 motor tersebut, namun 2 orang pelaku langsung melarikan diri,” paparnya.

Adpaun pelaku A yang ditinggal kedua pelaku yang kabur kemudian diamankan dan diinterogasi.

“Pelaku mengakui motor tersebut baru saja diambil bersama kedua orang pelaku lainnya (melarikan diri) di Jl. Kebantenan III Rt 006/07 Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara,” tambahnya.

Berdasarkan pengakuan pelaku, motor yang dicuri diketahui milik korban bernama Lukman Nur Fauzi yang hilang saat diparkir.

“Selanjutnya pelaku tersebut dibawa ke lokasi. Ternyata benar motor tersebut adalah milik korban Lukman Nur Fauzi yang hilang dan saat diparkir tidak dikunci setang,” jelasnya.

BERITA TERKAIT