test

News

Rabu, 10 Agustus 2022 16:47 WIB

Tokoh Agama Apresiasi Kapolri dan Tim Usut Tuntas Kasus Kematian Brigadir J

Editor: Ferro Maulana

Tokoh agama di Jakarta Barat Ustadz Wahab Dasuki selaku pemilik Ponpes Al Washilah.

PMJ NEWS -  Langkah Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dalam pengusutan kasus kematian Brigadir Yoshua Hutabarat. Kapolri baru saja mengumumkan Irjen Pol Ferdy Sambo sebagai tersangka atas kematian Brigadir Pol Yoshua di rumah dinas mantan Kadiv Propam.

Langkah tegas dalam memproses hukum tanpa pandang bulu banyak menuai apresiasi dari para element masyarakat salah satunya tokoh agama di Jakarta Barat Ustadz Wahab Dasuki selaku pemilik Ponpes Al Washilah Kembangan Jakarta Barat dan dai kondang yang kerap mengisi program TV Nasional.

Ustadz Wahab Dasuki mengatakan, langkah Kapolri sudah sangat tepat dalam menentukan langkah tegas kasus penembakan Brigadir Yoshua.

"Ini sangat baik dan tegas yang dilakukan oleh polri sehingga masyarakat bisa menilai langsung bahwa polri tidak pandang bulu," ujar Ustadz Wahab Dasuki saat dikonfirmasi di lokasi, Rabu (10/8/2022).

Menurutnya, dengan penetapan sebagai tersangka Irjen Pol Ferdi Sambo kasus ini sangat tepat.

"Polri bertindak secara profesional dan transparan sehingga kasus tersebut terang benderang dan masyarakat bisa melihat langsung tentang proses hukum yang sedang berjalan," terangnya.

BERITA TERKAIT