Entertainment

Senin, 1 Agustus 2022 15:23 WIB

Jalani Wajib Lapor, Polisi Minta Nikita Mirzani Terus Kooperatif

Editor: Hadi Ismanto

Nikita Mirzani jalani wajib lapor di Polres Serang Kota. (Foto: PMJ News/Dok Pores Serang Kota)

PMJ NEWS - Polresta Serang Kota meminta kepada Nikita Mirzani untuk terus kooperatif menjalani wajib lapor setiap sepekan. Artis yang kerap disapa 'Nyai' ini juga diimbau datang pada jadwal wajib lapor pekan depan.

"Penyidik meminta NM datang kembali pekan depan dan meminta dirinya kooperatif kepada polisi," ujar Kasi Humas Polresta Serang Kota, AKP Iwan Sumantri saat dikonfirmasi, Senin (1/8/2022).

Iwan menjelaskan, Nikita Mirzani datang wajib lapor pada hari ini didampingi kuasa hukumnya. "Bertemu dengan penyidik, sekitar 15 menit, tanda tangan dan langsung pulang," ujarnya.

Sementara itu, Nikita Mirzani menyampaikan dirinya baru saja menjalani wajib lapor. Diketahui, Nikita baru saja pulang dari Thailand untuk menjalani operasi.

"Wajib lapor saja. Kemarin habis operasi, operasi bagian dalam, dalam, dalam," jelas Nikita saat di Mapolres Serang Kota.

Menurut Nikita, saat ini dirinya masih dalam proses penyembuhan usai operasi. Dia mengungkapkan diberi morfin untuk mengurangi sakit akibat jahitan pascaoperasi.

"Sekarang lagi masa penyembuhan dulu, karena jahitannya kan belum kering. Ini aja dikasih morfin, biar ngilangin rasa sakit," ucap Nikita.

BERITA TERKAIT