test

Entertainment

Jumat, 29 Juli 2022 09:07 WIB

Nikita Mirzani Pergi ke Luar Negeri, Polisi: Untuk Pemeriksaan Kesehatan

Editor: Hadi Ismanto

Artis Nikita Mirzani. (Foto: PMJ News/Instagram nikita)

PMJ NEWS - Artis Nikita Mirzani dikabarkan terbang ke luar negeri. Padahal, saat ini dia berstatus tersangka kasus pencemaran nama baik dan UU ITE yang dikenai wajib lapor di Mapolresta Serang Kota, Banten.

Menanggapi hal ini, pihak Polresta Serang Kota menyebut Nikita Mirzani sudah menjalani wajib lapor sebelum terbang ke luar negeri. Ia juga disebut tidak mangkir dari kewajiban lapor.

"NM telah menghadap penyidik untuk wajib lapor pertama pada Selasa kemarin," ujar Kasi Humas Polresta Serang Kota, AKP Iwan Sumantri dimintai konfirmasi, Kamis (28/7/2022).

Menurut Iwan, pengacara Nikita Mirzani juga disebut sudah bersurat dengan penyidik. Dijelaskan bahwa Nikita pergi ke luar negeri untuk memeriksa kesehatan.

"Pengacara telah bersurat ke penyidik bahwa kliennya, NM, pergi ke luar negeri untuk memeriksa kesehatan," tambahnya.

Iwan menjelaskan, kepolisian juga tidak mengeluarkan surat pencekalan terhadapnya. Nikita dinilai kooperatif menjalani proses hukum, termasuk wajib lapor.

"Polresta Serkot sampai saat ini tidak mengeluarkan surat pencekalan terhadap NM sehingga dia masih bisa bepergian ke luar negeri," tukasnya.

BERITA TERKAIT