test

Hukrim

Rabu, 27 Juli 2022 12:22 WIB

Di Zoom dan Sebarkan, Ini Tampang DPO Kasus Pencabulan Anak Usia 7 Tahun

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

DPO Kasus Pencabulan. (Foto; PMJ/Dok Polres Jaksel).

PMJ NEWS - Polres Metro Jakarta Selatan menerbitkan poster daftar pencarian orang (DPO) terhadap seorang pria bernama Ali Suyatno (50) yang berprofesi sebagai sopir taksi. Pria tersebut menjadi buronan polisi setelah mencabuli bocah berusia 7 tahun.

“Sudah diterbitkan DPO. DPO sudah terbit dari beberapa hari lalu,” ujar Kanit PPA Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Mariana dikutip dari laman Korlantas Polri, Rabu (27/7/2022).

Dari poster DPO yang diterbitkan, terpampang foto dari buronan dan tertulis ciri-ciri serta informasi dari pelaku seperti berbadan gempal, kulit sawo matang, dan pekerjaan sebagai sopir taksi.

Dalm poster tersebut juga tercantum informasi bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan pelaku untuk menghubungi nomor yang tertera di poster.

“Jika melihat orang ini silakan hubungi Polres Metro Jaksel, 0813-1833-7900 atau kantor polisi terdekat,” tulis dari surat DPO yang diterbitkan.

Diberitakan sebelumnya, Polisi masih menelusuri keberadaan oknum sopir taksi berinisial AS (50), peaku tindak pencabulan terhadap bocah perempuan di bawah umur di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Peristiwa pencabulan tersebut diketahui terjadi pada Selasa (28/6/2022) di rumah pelaku yang berlokasi tak jauh dari rumah korban.

BERITA TERKAIT