test

News

Selasa, 19 Juli 2022 06:02 WIB

Polisi: Korban Tewas Kecelakaan Maut di Jalan Alternatif Cibubur 11 Orang

Editor: Hadi Ismanto

Kecelakaan truk BBM Pertamina yang menabrak belasan pengendara di Jalan Alternatif Cibubur. (Foto: PMJ News/Tangkapan Layar)

PMJ NEWS - Proses evakuasi truk muatan BBM yang mengalami kecelakaan di Jalan Alternatif Cibubur telah selesai. Polisi juga telah membawa korban meninggal akibat insiden ini ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Latif Usman mengatakan korban meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun ini bertambah 11 orang. Sebelumnya, delapan orang dilaporkan tewas.

"Upaya dari kepolisian adalah mengamankan TKP, menolong korban. Sementara korban sudah kita bawa ke RS Kramat Jati ada 11 orang meninggal dunia," ungkap Usman di lokasi, Senin (18/7/2022).

Untuk korban luka, lanjut Latif, sedang dilakukan pendataan kembali. Dia memastikan pihaknya akan melakukan penanganan terhadap para korban.

"Untuk pendataan karena kami fokus kepada penanganan korban lain dan mengamankan TKP. Karena ini merupakan jalur macet dan jam padat," tuturnya.

"Kami juga melakukan pendataan di TKP sehingga jalur segera digunakan oleh masyarakat lainnya," sambungnya. \

Sebelumnya, kecelakaan lalu lintas terjadi di di Jalan Alternatif Cibubur, Bekasi, Jawa Barat. Dari video yang beredar, kecelakaan maut yang melibatkan truk Pertamina yang menabrak sejumlah pengendara motor.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Farida membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Dia menyebut pihaknya saat ini masih berada di TKP kecelakaan.

“Ya benar. Sekarang lagi di TKP," ujar Farida.

BERITA TERKAIT