test

Hukrim

Senin, 18 Juli 2022 17:24 WIB

Polri: HP Brigadir J Ada di Puslabfor untuk Diteliti

Editor: Hadi Ismanto

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS - Polri menyebut handphone atau ponsel milik Brigadir J yang meninggal akibat baku tembak di rumah Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo telah diamankan oleh penyidik untuk diteliti di laboratorium forensik (labfor).

"HP sudah ada di Puslabfor dan penyidik sudah memintakan untuk diteliti oleh labfor Polri," ujar Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo saat dikonfirmasi wartawan, Senin (18/7/2022).

Sebelumnya, pengacara keluarga Brigadir Yoshua Hutabarat mengungkap handphone milik Brigadir J belum ditemukan seusai insiden baku tembak. Namun, pengacara Irjen Ferdy Sambo menyampaikan keterangan berbeda.

Keterangan soal hilangnya HP Brigadir Yoshua itu disampaikan pengacara keluarga Brigadir Yoshua saat mendatangi Bareskrim Polri. Pengacara keluarga Brigadir Yoshua datang untuk melaporkan dugaan pembunuhan berencana.

"Handphone yang kita laporkan itu handphone-nya Almarhum (Brigadir J) ada tiga atau empat, itu sampai sekarang belum ditemukan," terang pengacara keluarga Brigadir Yoshua, Kamarudin di Gedung Bareskrim.

BERITA TERKAIT