test

News

Sabtu, 9 Juli 2022 22:00 WIB

Tiga Motor Bertabrakan di Tangerang, Satu Penumpang Tewas

Editor: Hadi Ismanto

ilustrasi kecelakaan sepeda motor. (Foto: PMJ News/Hadi)

PMJ NEWS - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan M Suryadharma, Neglasari, Kota Tangerang. Insiden yang melibatkan tiga pemotor ini terjadi pada Sabtu (9/7/2022) sekitar pukul 02.00 WIB.

Kapolsek Neglasari, Kompol Putra Pratama mengatakan kecelakaan tiga sepeda motor tersebut mengakibatkan satu pengendara meninggal dunia.

"Kecelakaan berawal saat motor Mio hitam yang dikendarai SU (32) berboncengan dengan GR (51) keluar dari gang Tapekong samping toko klontong Apri menuju jalan utama yaitu jalan Marskal Suryadarma," ungkap Putra Pratama saat dikonfirmasi wartawan.

Saat besamaan, melintas dua pemotor dari arah simpang 7 Neglasari menuju arah Selapajang. Kedua pengendara motor kemudian menabrak motor Mio yang dikendarai SU.

"Motor Lexi Putih dan motor Vega Merah yang bergerak dari arah simpang 7 Neglasari menuju arah Selapajang kemudian menabrak yang keluar dari gang secara tiba-tiba," tuturnya.

Akibat tabrakan itu, pembonceng inisial GR mengalami luka serius di beberapa bagian tubuhnya. Lalu GR dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang, tapi nyawanya tak tertolong.

"Penumpang Motor Mio hitam GR (51) mengalami luka dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke RSUD Kab. Tangerang," tukasnya.

BERITA TERKAIT