test

News

Kamis, 30 Juni 2022 14:41 WIB

Wagub Pastikan Holywings Tidak Dapat Dibuka Kembali untuk Beroperasi

Editor: Ferro Maulana

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. (Foto: PMJ News/Pemprov DKI)

PMJ NEWS -  Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) memastikan Holywings tidak dapat dibuka kembali untuk beroperasi. Menurut Ariza, beberapa kafe melanggar sejumlah perizinan.

"Kafe Holywings dicabut (izinnya), tidak bisa dibuka lagi kafe Holywings ya," tegas Ariza di Balai Kota Jakarta, Kamis (30/6/2022).

"Itu juga ada masalah penistaan agama. Jadi semua harus perhatikan izin dan syarat-syarat. Dan jangan ada lagi kasus-kasus SARA," sambungnya menegaskan.

Ariza melanjutkan, belajar dari kasus Holywings, seluruh kafe di Jakarta wajib untuk memenuhi segala persyaratan bila ingin menjalankan usahanya secara legal.

Di samping itu, dirinya juga meminta seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait agar lebih mengoptimalkan pengawasan terhadap kafe-kafe, tempat hiburan, dan seluruh tempat kegiatan usaha, yang ada di Ibu Kota.

"Kami minta semua kafe agar memenuhi syarat dan izin-izinnya. Kami minta seluruh jajaran melakukan evaluasi, monitoring lebih ketat lagi untuk semuanya," tutupnya.

BERITA TERKAIT