test

Hukrim

Rabu, 29 Juni 2022 12:25 WIB

Heboh Penganiayaan Remaja Putri di Bogor, Polisi Lakukan Penyelidikan

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Heboh pengeroyokan dan penganiayaan seorang putri di Bogor. (Foto; PMJ/Ig Bogorkita).

PMJ NEWS - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan penganiayaan yang dilakukan sejumlah remaja putri kepada temannya di Taman Sempur, Kota Bogor. Peristiwa dalam video berdurasi 18 detik tersebut diduga terjadi pada hari Minggu (26/6/2022).

“Kami dapat menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kota Bogor bahwasanya terkait dengan viralnya video yang terjadi kekerasan terhadap anak yang mungkin masyarakat sudah mengetahui lokasinya,” kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto kepada wartawan, Selasa (28/6).

Dalam video memperlihatkan seorang remaja putri yang tersungkur ditendang di bagian kepala oleh remaja lain. Remaja tersebut juga dipukul dan diseret. Dalam video tersebut juga terlihat ada dua remaja putri lain yang hanya menonton peristiwa tersebut.

Dhoni menyebutkan, pihak kepolisian sudah menerima laporan peristiwa tersebut. Timnya saat ini mendalami peristiwa tersebut dengan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.

“Kami sedang mendalami bagaimana kronologi ceritanya dan juga terkait dengan saksi-saksi dan juga barang bukti yang ada,” ungkapnya.

“Kemudian untuk saat ini kami telah menurunkan tim untuk mempercepat prosesnya terutama kita menemui dua alat bukti yang pertama adalah pemenuhan saksi-saksi yang ada,” tandasnya.

BERITA TERKAIT