test

News

Jumat, 24 Juni 2022 18:44 WIB

Polda Metro Jaya Imbau GP Ansor Tak Konvoi ke Outlet Holywings

Editor: Hadi Ismanto

Keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan. (Foto: PMJ News/Yeni)

PMJ NEWS - Polda Metro Jaya mengimbau kepada GP Ansor Jakarta tidak melakukan konvoi ke outlet-outlet Holywings. Rencananya aksi ini digelar sebagai bentuk protes promosi minuman alkohol gratis bagi pengunjung bernama Muhammad dan Maria.

"Terkait adanya ajakan selebaran yang kami dapatkan untuk konvoi ke tempat kafe Hollywings, Polda Metro Jaya mengimbau kepada masyarakat untuk tidak lakukan hal yang demikian," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan kepada wartawan, Jumat (24/6/2022).

Zulpan meminta kepada seluruh elemen untuk mempercayakan proses hukum ke pihak kepolisian. Dia juga mengimbau masyarakat tidak melakukan hal-hal yang berpotensi menimbulkan pelanggaran hukum.

"Kita imbau untuk tidak melakukan. Tentunya Polda Metro Jaya akan berikan pengamanan kepada semua warga DKI dan kita imbau untuk tidak lakukan hal-hal yang bertentangan dengan aturan hukum," terangnya.

"Kami harap semua masyarakat dan ormas, mari kita serahkan penanganan kasus ini sesuai hukum yang berlaku," sambungnya.

Sebagai informasi, promosi minuman alkohol gratis bagi pengunjung bernama Muhammad dan Maria di Holywings terus menuai protes. Salah satunya dari GP Ansor DKI Jakarta. Bahkan mereka berencana melakukan konvoi ke sejumlah outlet.

BERITA TERKAIT