News

Kamis, 23 Juni 2022 19:03 WIB

Kecelakaan Lalin di Area Bandara Soetta, Tiga Pengendara Terluka

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Ilustrasi Kecelakaan lalu lintas. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS -  Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Perimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) pada Kamis (23/6/2022).

Adapun kecelakaan lalin tersebut melibatkan satu mobil yang menabrak tiga motor dan berakhir dengan menabrak pagar pembatas area Bandara Soetta.

Kasat Lantas Polres Bandara Soetta Kompol Bambang Askar Sodiq menjelaskan kecelakaan itu berawal ketika mobil yang dikendarai RJ di Jalan Perimeter Selatan melaju dari arah bandara menuju Rajeg.

Setibanya di lokasi kejadian (tkp), mobil dengan nomor polisi B 2377 BKB hilang kendali dan menabrak tiga motor yang melintas dari arah berlawanan. Laju mobil berhenti setelah menabrak pagar pembatas area Bandara Soetta.

”Diduga kecelakaan ini akibat pengemudi minibus mengantuk,” ucap Bambang.

Akibat kecelakaan tersebut, tiga motor milik UDA, UM, dan N mengalami kerusakan. Para korban menderita luka ringan dan menjalani pengobatan di Kantor Kesehatan Pelabuhan Bandara Soekarno Hatta.

“Pengemudi mobil telah kita amankan untuk dimintai keterangan terkait kecelakaan ini. Dugaan sementara pengemudi mobil mengantuk hingga hilang kendali,” tandasnya.

BERITA TERKAIT