test

News

Rabu, 22 Juni 2022 14:23 WIB

Mobil Pikap Hilang Kendali dan Tabrak Avanza di Tangsel, Empat Orang Luka

Editor: Hadi Ismanto

Dua kendaraan terlibat kecelakaan di Ciputat, Tangerang Selatan. (Foto: PMJ News/Tangkapan Layar)

PMJ NEWS - Kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (22/6/2022). Insiden tersebut melibatkan mobil pikap Mitsubishi L300 dengan Toyota Avanza.

Akibat kecelakaan ini, empat orang dilaporkan terluka. Korban luka masing-masing adalah pengemudi pikap berinisial D, lalu pengemudi Avanza Y serta dua orang penumpangnya berinisial K dan U.

"Korban luka sudah dibawa ke Rumah Sakit (Hermina) tak jauh dari lokasi," ujar Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan, Iptu Nanda Setya Pratama saat dikonfirmasi wartawan.

Nanda menduga kecelakaan disebabkan oleh pengemudi pikap yang kurang konsentrasi hingga hilang kendali.. Mobil kemudian menabrak pembatas jalan dan menabrak Avanza di Jalur berlawanan.

"Diduga pengemudi pikap kurang konsentrasi dalam berkendara sehingga menabrak pembatas jalan dan menabrak kendaraan minibus Toyota Avanza," terangnya.

Tak hanya itu, imbas tabrakan dua kendaraan ini juga menimbulkan kemacetan parah di kedua jalur, baik yang mengarah ke Lebak Bulus atau menuju Parung, Bogor.

Demi mengurai kemacetan disekitar tempat kejadian perkara, sejumlah petugas kepolisian dibantu Dinas Perhubungan sejak pagi tadi telah berada di lokasi.

BERITA TERKAIT