test

Hukrim

Senin, 20 Juni 2022 18:23 WIB

Polisi Ungkap Penyebab Kematian Wanita di Apartemen Kawasan Jaksel

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polres Metro Jakarta Selatan mengungkap hasil autopsi kematian wanita berinisial I (22) di salah satu apartemen kawasan Kebayoran Lama. Polisi menyebut ada gangguan jaringan yang mengakibatkan korban tewas.

"Berdasarkan hasil autopsi, ada gangguan jaringan. Nah, gangguan jaringan ini tentunya dokter yang mungkin akan menjelaskan penyebabnya kenapa," ungkap Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto kepada wartawan, Senin (20/6/2022).

"Yang jelas kesimpulan yang disampaikan pada kami diduga penyebab matinya ada gangguan jaringan yang disebabkan oleh masuknya benda ke dalam di bokong korban," sambungnya.

Sebagai informasi, dalam kasus ini polisi telah menetapkan satu tersangka yang merupakan seorang transpuan berinisial LL. Menurut Budhi, tersangka memiliki kedekatan dengan korban berdasarkan hasil rekaman CCTV.

"Jadi tersangka ini punya salon, salon kecantikan, di mana salon ini sering mungkin melakukan kegiatan-kegiatan seperti itu bahkan sudah cukup lama kenal dengan korban. Terbukti, pada saat datang ke lokasi, itu korban menjemput tersangka di lobi," katanya.

Diberitakan sebelumnya, penghuni apartemen di kawasan Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan digegerkan atas temuan mayat seorang wanita di dalam salah satu unit. Mayat tersebut ditemukan pada Rabu (8/6/2022) kemarin.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Agus Widiartono mengatakan jasad wanita tersebut diketahui merupakan warga asal Cirebon. Jenazahnya ditemukan oleh seorang petugas apartemen yang sebelumnya menerima laporan dari penghuni lain usai mencium aroma tidak sedap.

"Mulanya penghuni atau salah satu warga mencium bau tidak sedap," ungkap Agus saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (9/6/2022) lalu.

BERITA TERKAIT