test

Entertainment

Senin, 20 Juni 2022 17:03 WIB

Polisi Masih Kumpulkan Bukti Dugaan Pengeroyokan yang Libatkan Iko Uwais

Editor: Hadi Ismanto

Aktor laga Iko Uwais. (Foto: PMJ News/Istagram)

PMJ NEWS - Polisi masih mengusut kasus dugaan pengeroyokan yang dilakukan Iko Uwais terhadap seorang desainer interior. Dalam proses pengembangan, penyidik telah mengantongi beberapa bukti terkait perkara tersebut.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ivan Adhitira mengatakan bukti tersebut dikumpulkan dari hasil visum. Selain itu, Polisi juga memperkuatnya dengan pemeriksaan saksi.

"Bukti-bukti yang ada itu semua dari pemeriksaan saksi, visum, petunjuk-petunjuk yang ada terkait peristiwa tersebut itu ada mekanismenya," ungkap Ivan saat dikonfirmasi wartawan, Senin (20/6/2022).

Kendati begitu, Ivan menyebut ini pihaknya masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi. Menurut dia, saat ini sudah ada lima saksi yang diperiksa, salah satunya istri Iko Uwais, Audy Item.

"Nanti kita melalui mekanisme gelar perkara apakah memang peristiwa ini betul pidana. Apakah memang saudara Iko melakukannya. Itu ada mekanismenya," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, artis Audy Item tidak memenuhi panggilan pemeriksaan terkait kasus pengeroyokan yang diduga melibatkan suaminya, Iko Uwais. Dia absen ke Polres Metro Bekasi Kota karena memiliki agenda lain.

"Dari pihak saudari Audy menyampaikan kepada penyidik untuk meminta waktu menjadwalkan ulang kembali, karena yang bersangkutan ada kegiatan yang tidak bisa ditinggal," ungkap Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ivan Adhitira saat dikonfirmasi, Senin (20/6/2022).

BERITA TERKAIT