test

News

Jumat, 17 Juni 2022 21:01 WIB

HUT Bhayangkara ke-76, Polres Metro Bekasi Kota Bedah Rumah Warga

Editor: Hadi Ismanto

Polres Metro Bekasi Kota laksanakan berbagai kegiatan sosial, salah satunya program bedah rumah warga. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Jelang HUT Bhayangkara Ke- 76, Polres Metro Bekasi Kota laksanakan berbagai kegiatan sosial dan bantuan kesehatan. Rangkaian kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepolisian kepada masyarakat.

Salah satunya kegiatannya antara lain program bedah rumah yang diinisiasi Kapolres Metro Bekasi  Kota Kombes Pol Hengki. Kali ini, tim melaksanakannya di kediaman Ibu Asih, RT 02/RW 02, Kelurahan Margamulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi

Tim bedah rumah Ibu Asih dipimpin Kasat Intelkam Kompol Tri Wahyono dan Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan A dengan dibantu anggota Polres Metro Bekasi Kota.

"Mudah-mudahan kegiatan bedah rumah dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-76 ini dapat memberikan kebahagiaan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan," ungkap Hengki saat memantau kegiatan di lokasi, Jumat (17/6/2022).

"Dan saya meminta doa dan dukungan kepada masyarakat agar Polri bisa terus memberikan pelayanan terbaik di usia ke 76 tahun,” sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres juga berkesempatan memberikan bantuan kontrakan kepada Ibu Asih yang sementara rumahnya di Bedah atau direnovasi.

Sementara salah seorang perwakilan Ibu Asih, Abdirohman menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan Polres Bekasi Kota yang telah membantu keluarganya.

” Alhamdulillah, saya mengucapkan terimakasih kepada Polres Metro Bekasi Kota. Semoga di HUT Bahayangkara ini, Polri bisa lebih maju dalam melayani masyarakat,” tutur Abdirohman.

BERITA TERKAIT