test

News

Kamis, 16 Juni 2022 13:02 WIB

Pria Ditemukan Tergantung di Lahan Kebun, Polisi: Diduga Bunuh Diri

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi korban gantung diri. (Foto: PMJ News/Ilustrasi)

PMJ NEWS - Sesosok jasad pria tewas di sebuah lahan kebun yang berada di Kampung Parigi, RT03 RW04, Parigi Baru, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Mayat yang ditemukan dalam posisi menggantung ini diduga korban bunuh diri.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, Iptu Leo Licyano membenarkan adanya penemuan jasad tersebut. Menurut dia, pria yang belakangan diketahui akrab dipanggil bang Toyib ini meninggal tanpa mengenakan pakaian atas.

Leo menyebut, kondisi badan korban terlihat menegang hingga ditemukan cairan sperma di bagian celananya. Diduga kuat, korban sengaja mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

"Betul. Kita menemukan dari celana dalamnya keluar air mani, itu pertanda mati akibat gantung diri," ungkap Iptu Leo Licyano saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (15/6/2022).

Berdasarkan keterangan teman dekatnya, korban tak diketahui batang hidungnya sejak 14 Maret 2022 sore. Korban terakhir kali mengirim chat Selasa (14/6) sekitar pukul 13.30 WIB.

Pencarian pun dilakukan warga hingga ke lahan kebun liar milik perusahaan swasta. Di sana akhirnya ditemukan jasad korban sudah tergantung di bawah batang pohon. Seutas tali nampak diikat melilit bagian lehernya.

Leo menjelaskan, pihaknya belum mengetahui penyebab korban nekat gantung diri. Padahal menurut keterangan keluarga, korban kesehariannya seperti tak menunjukkan ada masalah.

"Menurut pengakuan keluarga, selama ini nggak ada masalah,” jelas Leo.

Jasad korban semula akan dibawa ke Rumah Sakit Umum Tangerang. Namun, pihak keluarga menolak dengan alasan tertentu dan memilih untuk segera dimakamkan.

BERITA TERKAIT