Hukrim

Senin, 13 Juni 2022 21:01 WIB

Komplotan Begal Bersenjata Tajam Beraksi di Depok, Polisi Cek TKP

Editor: Hadi Ismanto

Seorang pengendara motor menjadi korban begal. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hadi).

PMJ NEWS - Komplotan begal yang diperkirakan berjumlah 10 orang melakukan perampas dua motor di wilayah Kampung Kekupu, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Tri Harjadi menjelaskan peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (11/6/2022) sekira pukul 03.30 WIB. Dia juga menyebut pihaknya sudah menerima laporan dari kedua korban.

"Kami telah mendatangi lokasi kejadian. Sudah memintai keterangan dari korban dan saksi," ujar Tri Harjadi saat dikonfirmasi wartawan, Senin (13/6/2022).

Lebih lanjut Tri menjelaskan, kronologi kasus begal sepeda motor ini berawal saat korban berinisial ZU melintas di lokasi kejadian seusai memancing. Korban dipepet dan ditendang para pelaku hingga terjatuh dari motor.

"Pelakunya diperkirakan 10 orang, dengan mengendarai enam motor. Para pelaku mengancam korban dengan acungkan celurit dan golok," tuturnya.

Berdasarkan keterangan saksi seorang petugas keamaman yang lokasinya berdekatan dengan TKP, kata Tri, para pelaku membegal dua korban dan merampas dua motor.

"Ada dua motor dari dua korban yang dirampas, namun yang satu motor ditinggal dan tidak dibawa. Aksi mereka terekam CCTV rumah seorang warga," tukasnya.

BERITA TERKAIT