test

Olahraga

Jumat, 10 Juni 2022 18:03 WIB

Polda Metro Siap Gelar Street Race pada 18-19 Juni di Kawasan Meikarta

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Keterangan Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo dan jajarannya. (Foto: PMJ News/ Yeni)

PMJ NEWS -  Polda Metro Jaya siap menggelar kegiatan street race di kawasan Meikarta, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada 18-19 Juni 2022.

Jadwal event itu diektahui usai Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo ketika menggelar rapat koordinasi bersama Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan.

"Kami ajak semua pihak yang terlibat dalam ajang ini hadir dalam rapat koordinasi. Tujuannya agar semakin matang ke depannya,” ucap Sambodo, Jumat (10/6/2022).

Adapun kegiatan street race tersebut rencananya akan diikuti oleh 1.100 pembalap. Balapan tersebut akan dibagi menjadi dua gelaran, yaitu hari pertama yang diikuti oleh 700 peserta dan hari kedua yang diikuti 400 peserta.

"Total ada 1.100 pembalap yang ikut serta," ucapnya.

Penyelenggaraan yang akan digelar selama dua hari tersebut akan disediakan tempat untuk masyarakat yang ingin menonton dengan kapasitas 2.500 orang per harinya.

"Digelar dua hari, total penonton ada 5.000 orang," tambahnya.

Di tempat yang sama, Kapolres Metro Bekasi mengatakan pihaknya menantikan kegiatan tersebut serta siap mendukung dan mengamankan penyelenggaran street race.

“Kami siap dukung dan amankan gelaran ini hingga terlaksana dengan sukses,” tandas Gidion.

 

 

BERITA TERKAIT