test

News

Selasa, 7 Juni 2022 17:42 WIB

Dikira Boneka, Warga Serpong Tangsel Temukan Jasad Bayi Perempuan

Editor: Hadi Ismanto

Polisi membongkar kasus perdagangan bayi di wilayah Tambora, Jakarta Barat. (Foto: PMJ News/Ilustrasi)

PMJ NEWS - Sesosok jasad bayi perempuan ditemukan di kawasan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan. Warga sekitar menemukan mayat bayi malang tersebut pada Selasa (7/6/2022) sekitar pukul 09.30 WIB.

Kapolsek Serpong, Kompol Evarmon Lubis membenarkan penemuan jasad bayi. Dia menduga bayi malang itu dibuang tak lama setelah dilahirkan karena masih ada tali pusarnya.

"Iya, penemuan bayi perempuan dalam keadaan meninggal dunia. (Bayi) baru lahir itu, masih ada tali pusar," ujar Evarmon saat dikonfirmasi wartawan.

Lebih lanjut Evarmon menjelaskan, jasad bayi pertama kali ditemukan warga sekitar bernama Benny yang tengah melintas di lokasi. Saksi bahkan sempat mengira mayat bayi malang itu sebagai boneka.

"Lalu Benny mendekati dan terkejut yang ditemukannya adalah seorang bayi perempuan dalam keadaan meninggal dunia, masih ada tali pusar dan bercak darah," tuturnya.

Kendati begitu, Evarmon mengaku belum mengetahui secara detail penyebab kematian dari bayi tersebut. Menurut dia, saat ini polisi masih menunggu hasil visum dari rumah sakit.

"Mayat bayinya dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang. Saat ini masih penyelidikan," tukasnya.

BERITA TERKAIT