test

News

Selasa, 7 Juni 2022 16:01 WIB

Mobil Terbakar di Pamulang, Polisi: Diduga Korsleting Listrik

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Sebuah mobil hangus terbakar di Jalan Siliwangi, Pamulang, Kota Tangerang Selatan. (Foto: PMJ News/Istimewa)

PMJ NEWS - Sebuah mobil hangus terbakar di Jalan Siliwangi, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Selasa (7/6/2022) sekitar pukul 05.30 WIB. Beruntung, tidak ada korban jiwa dari insiden tersebut.

Kronologi kejadian tersebut berawal saat mobil yang dikemudikan seorang pria berinisial OS (36) tengah melaju dari arah Pamulang 2 menuju Bundaran Pamulang.

Setibanya di depan Rumah Sakit Vitalaya, mobil berpelat B 1987 WZB tersebut berhenti karena diduga mengalami masalah di bagian kelistrikan. Tak lama berselang, terdengar ledakan dari bagian kap mobil hingga menimbulkan percikan api.

"Diduga karena korsleting listrik, bagian kap nya sempat meledak," ujar Kanit Lantas Polsek Pamulang, AKP Tukino saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (7/6/2022).

Berdasarkan penyelidikan sementara, polisi menduga kebakaran mobil disebabkan korsleting listrik di bagian yang dimodifikasi. Namun, belum diketahui pasti bagian yang menyebabkan korsleting.

”Apakah itu modifikasi dari lampu atau sound belum diketahui. Tapi kami mengimbau, kalau memang kendaraan sudah standar dari pabrikan kami minta proporsional jika ingin memasang sesuatu, karena itu bisa jadi suatu kelalaian,” tandasnya.

BERITA TERKAIT