test

News

Jumat, 3 Juni 2022 09:07 WIB

Diduga Sakit, Pria Lansia Ditemukan Tewas di Tangerang

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: PMJ News/ Ilustrasi/Fifi).

PMJ NEWS - Sesosok jasad laki-laki ditemukan di Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Penemuan mayat ini dilaporkan warga ke polisi pada Kamis (2/6/2022) sekitar pukul 06.30 WIB.

Kapolsek Neglasari, Kompol Putra Pratama mengatakan pihaknya telah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan terhadap korban.

Dari hasil pemeriksaan tersebut, lanjut Putra, polisi mengidentifikasi korban berinisial M. Penyidik juga tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Kami menerima laporan temuan mayat tadi pagi. Hasil identifikasi jenazah diketahui bernama M dengan usia sekitar 60 tahun," ujar Putra saat dikonfirmasi wartawan.

Menurut Putra, korban diketahui merupakan warga Kelurahan Neglasari. Berdasarkan keterangan dari keluarga, korban memang memiliki penyakit pikun. Dia menduga korban meninggal dunia karena sakit.

"Hasil Visum dan identifikasi terhadap korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dugaan saat ini korban meninggal karena sakit," tukasnya.

BERITA TERKAIT