test

News

Rabu, 1 Juni 2022 12:45 WIB

Identitas Mayat Pria Terbungkus Karung di Tangsel Terungkap

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: PMJ News/ Ilustrasi/Fifi).

PMJ NEWS - Polisi berhasil mengungkap identitas dari mayat seorang pria yang ditemukan meninggal dunia dalam kondisi terbungkus karung di bekas galian pasir di Desa Legok, Kabupaten Tangerang.

"Identitas korban sudah diketahui, atas nama Suherlan, warga Bojong Nangka, Kelapa Dua, Tangerang," ujar Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (1/6/2022).

Kendati begitu, Sarly belum membeberkan lebih lanjut kronologi terkait penemuan mayat pria tersebut. Dia hanya memastikan pria bernama Suherlan itu merupakan korban pembunuhan.

"Dia korban pembunuhan," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, warga di Desa Legok, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang dibuat geger atas temuan mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa busana yang terbungkus karung di bekas galian pasir.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu menyatakan mayat pria tersebut ditemukan dalam kondisi terikat di dalam karung. Sedangkan kondisi kepala korban terbungkus kantong plastik.

"Mayat jenis kelamin laki-laki tanpa busana. Di dalam karung, mayat itu diikat dan ada pemberatnya. Kepalanya dibungkus dengan kantong plastik hitam," ujar Sarly saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (31/5/2022) kemarin.

BERITA TERKAIT