News

Senin, 30 Mei 2022 20:48 WIB

Polda Metro Siapkan Pengamanan Ajang Balap Formula E

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan. (Foto: PMJ News/Yeni)

PMJ NEWS - Polda Metro Jaya menyatakan siap untuk memberikan pengamanan dan pengawalan agar ajang Formula E di Ancol, Jakarta Utara pada 4 Juni 2022 mendatang dapat berjalan lancar.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menyebut terdapat puluhan ribu masyarakat yang akan menonton jalannya ajang Formula E tersebut.

"Terkait dengan pengamanan Formula E, tentu kita akan memberikan pengamanan maksimal karena kegiatan ini berdasarkan data yang kita terima dari panitia dan rapat koordinasi yang kita lakukan itu penontonnya cukup banyak. Penonton di dalam saja 20 ribu," kata Zulpan kepada wartawan, Senin (30/5/2022).

Zulpan berharap, semua kegiatan dalam ajang Formula E dapat berjalan dengan baik. Begitu juga dengan fasilitas yang disediakan khususnya bagi masyarakat yang menjadi penonton.

Adapun kata Zulpan, terkait dengan insiden robohnya atap tribun di sirkuit Formula E yang terjadi beberapa waktu lalu itu sudah ditangani dan terjadi karena faktor alam. Ia berharap, fasilitas itu bisa segera diperbaiki untuk kenyamanan penonton.

"Kita harapkan pada saat kegiatan tanggal 4 Juni semua berjalan baik karena memang kemarin faktor alam hujan cukup deras dan panitia juga sudah coba perbaiki apa yang menjadi kerusakan itu. Semoga bisa digunakan dengan baik dan memberi keselamatan bagi semua," tukas Zulpan.

BERITA TERKAIT