test

Olahraga

Sabtu, 28 Mei 2022 06:06 WIB

Prediksi Duel Panas Final Liga Champions Liverpool Lawan Real Madrid

Editor: Ferro Maulana

Duel Liverpool hadapi Real Madrid. (Foto: Dok Net/ Ilustrasi)

PMJ NEWS -  Pertarungan panas dalam final Liga Champions 2021/2022 tersaji antara Liverpool melawan Real Madrid yang akan digelar di Stade de France, Minggu (29/5/2022) dinihari WIB.

Mantan gelandang Arsenal, Paul Merson tak mau ketinggalan memanaskan duel dua raksasa Eropa itu dengan memberikan prediksinya.

Pertandingan Liverpool kontra Real Madrid sedianya merupakan partai ulangan final Liga Champions edisi 2018 lalu.

Saat itu Liverpool harus menyerah dengan skor 1-3 lantaran dua blunder fatal yang dilakukan penjaga gawang Loris Karius.

Menjelang laga ulang kedua kesebelasan, baik Liverpool maupun El Real sama-sama menunjukkan performa sensasional untuk bisa menjejakkan kaki di partai puncak.

Melansir website resmi UEFA, Liverpool mengoleksi 100 persen kemenangan di fase grup. Secara keseluruhan, The Reds cuma sekali kalah dalam 12 pertandingan untuk mencapai babak final.

Selain itu, El Real menyudahi fase grup dengan mengantongi lima kemenangan dan sekali kalah.

Di fase knockout, Los Blancos terus melakukan comeback sensasional untuk menyingkirkan tim-tim tangguh seperti PSG, Chelsea dan Man City.

Mengacu terhadap semua data dan fakta diatas, duel Liverpool dan Real Madrid pun diprediksi bakal sangat seru. Terlebih dengan adanya bumbu balas dendam dari Si Merah atas kekalahan empat tahun lalu.

Paul Merson sendiri menilai tim asuhan Jurgen Klopp bakal menang atas El Real pada kesempatan kali ini. Merson memprediksi Liverpool kini ini bisa menang tipis dengan skor 2-1 atas Real Madrid.

“Prediksi pertandingan seperti ini sangat sulit. Namun saya ingin Liverpool menang 2-1,” ucap Merson dikutip dari Sportskeeda.

“Mereka mengalami beberapa minggu yang sulit, tetapi jika semua pemain mereka sepenuhnya fit. Saya pikir mereka memiliki apa yang diperlukan untuk menyelesaikan pekerjaan,”tandasnya.

BERITA TERKAIT