test

News

Kamis, 26 Mei 2022 09:28 WIB

Kenaikan Isa Almasih, Kapolri: Mari Tebarkan Kebaikan Sebagai Wujud Syukur

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengucapkan selamat memperingati hari Kenaikan Isa Almasih. (Foto: PMJ News/Instagram @listyosigitprabowo)

PMJ NEWS - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengucapkan selamat memperingati hari Kenaikan Isa Almasih bagi masyarakat Indonesia yang beragama Kristiani. Perayaan kenaikan Isa Almasih jatuh pada hari ini, Kamis, 26 Mei 2022.

"Selamat hari kenaikan Isa Almasih bagi seluruh umat kristiani," ujar Sigit seperti dikutip di akun instagramnya @listyosigitprabowo, Kamis (26/5/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Sigit mengajak seluruh umat Kristiani di Indonesia agar terus menebarkan kebaikan dan cinta kasih kepada sesama masyarakat lain.

Kata Sigit, hal tersebut harus senantiasa dilakukan sebagai bentuk syukur umat Kristiani karena telah mendapatkan anugerah dari Tuhan.

"Mari kita senantiasa menebarkan kebaikan dan cinta kasih sebagai wujud syukur atas anugerah yang telah Tuhan berikan," sambungnya.

Mantan Kepala Bareskrim (Kabareskrim) Polri itupun berharap agar kedepan seluruh umat Kristiani terus mendapatkan berkat Tuhan, sehingga kehidupan kedepannya agar bisa berjalan dengan damai dan sejahtera.

"Kiranya berkat Tuhan selalu menyinari kita semua dalam damai dan sejahtera," pungkas Sigit.

BERITA TERKAIT