test

News

Rabu, 25 Mei 2022 21:13 WIB

Pemotor Tewas Usai Terjatuh dan Terlindas Truk di Neglasari Tangerang

Editor: Hadi Ismanto

Kecelakaan melibatkan dump truk yang menyenggol sepeda motor. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hadi)

PMJ NEWS - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dan truk terjadi di kawasan Neglasari, Kota Tangerang. Insiden tersebut terjadi pada Rabu (25/5/2022) sekitar pukul 06.30 WIB

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Badruzzaman mengatakan korban FDN saat itu mengendarai motor yang melaju di Jalan Raya Pembangunan III di sisi kiri jalan.

Menurut Badruzzaman, korban mencoba menyalip dari sisi kanan truk tersebut. Malangnya, stang sepeda motor korban oleng, lalu membentur bagian kiri truk hingga menyebabkan korban terjatuh.

"Korban FDN datang dari arah Tanah Tinggi menuju ke arah Neglasari melaju ke sebelah kanan kemudian stang kanan membentur bodi sebelah kiri kendaraan tak dikenal sehingga oleng dan terjatuh," ungkap Badruzzaman dalam keterangannya.

Setelah terjatuh, lanjut Badruzzaman, kaki kanan korban terlindas ban belakang truk tersebut. Akibatnya, korban langsung meninggal di lokasi kejadian.

"Kaki kanan korban terlindas ban belakang. Mengalami luka pada kaki kanan dan meninggal dunia di TKP," ujarnya.

Badruzzaman menjelaskan, jenazah korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang. "Pengemudi truk melarikan diri ke arah Neglasari Kota Tangerang," tukasnya.

BERITA TERKAIT