test

News

Senin, 16 Mei 2022 17:04 WIB

Temuan Jasad Pria di Apartemen Duren Sawit, Polisi Cek TKP

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: PMJ News/Dok Net)

PMJ NEWS - Penghuni apartemen di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur digegerkan dengan temuan jasad seorang pria yang diduga meninggal akibat bunuh diri. Jasad tersebut ditemukan di tangga darurat lantai 9.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, jasad pria berinisial R tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang petugas kebersihan pada Senin, 16 Mei 2022 pagi sekitar pukul 09.30 WIB.

Kapolsek Duren Sawit, Kompol Martson Marbun membenarkan adanya penemuan jasad pria di apartemen di kawasan Duren Sawit. Ia mengatakan, pihaknya tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Iya (ada penemuan seorang pria meninggal diduga bunuh), saat ini sedang dilakukan cek TKP," ujar Martson dalam keterangannya, Senin (16/5/2022).

Kata Martson, petugas kebersihan di apartemen tersebut awalnya sedang bekerja membersihkan lantai 8. Kemudian, setelah selesai ia bergegas menuju lantai 9 dengan menggunakan tangga darurat dan menemukan jasad korban.

"Saat itu, saksi melihat korban sudah dalam kondisi meninggal dunia," bebernya.

Kasus penemuan mayat ini pun tengah diselidiki unit Reskrim Polsek Duren Sawit. Sejumlah saksi dimintai keterangan untuk mengungkap motif dibalik kasus ini, termasuk istri korban.

"Istri korban diperiksa mengenai suaminya di Polsek," tukas Martson.

BERITA TERKAIT