Entertainment

Kamis, 12 Mei 2022 15:41 WIB

Terungkap, Ternyata Ini Tujuan Raffi Ahmad Datangi Polda Metro Jaya

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Raffi Ahmad saat di Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ/Yeni).

PMJ NEWS - Tujuan kedatangan Raffi Ahmad dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin ke Polda Metro Jaya pada Rabu (11/5/2022) akhirnya terungkap. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan kedatangan keduanya bukan hanya bersilaturahmi pasca Lebaran, tetapi juga untuk konsultasi hukum kepada penyidik.

"Kemarin, yang bersangkutan datang hanya untuk konsultasi hukum terkait UU ITE kepada penyidik Cyber Polda Metro Jaya," kata Zulpan kepada wartawan, Kamis (12/5/2022).

Seperti diketahui, nama Raffi Ahmad ramai dibicarakan lantaran dicatut sebagai brand ambassador sebuah klinik. Pencatutan nama itu dilakukan oleh selebgram sekaligus pengusaha Medina Zein. Dalam hal ini, Zulpan sekali lagi menegaskan kedatangan Raffi dan Sandy tak ada kaitannya dengan kasus pencatutan nama tersebut. Begitu juga dengan laporan terhadap Medina Zein.

"Tidak, mereka hanya saling memberikan pemahaman terkait UU ITE itu. Jadi tidak ada menjurus kepada seseorang yang akan di laporkan dan sebagainya dan laporan pun belum ada," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, artis Raffi Ahmad menyambangi Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya pada Rabu, 11 Mei 2022 sore sekitar pukul 16.30 WIB. Ia datang didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Satu jam berlalu, Raffi dan Sandy pun keluar dari gedung tersebut. Keduanya nampak kompak menjawab kedatangannya hanya untuk silaturahmi dengan penyidik.

"Tadi silaturahmi aja," kata Raffi kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Rabu (11/5/2022).

Saat disinggung mengenai kedatangannya untuk konsultasi terkait pencatutan nama sebagai brand ambassador sebuah klinik yang dilakukan oleh Medina Zein, Raffi pun enggan membenarkan. Suami Nagita Slavina itu hanya menyebut sedang mencari data lebih lanjut agar informasi mengenai pencatutan nama itu benar.

"Belum tau, kita cari dulu supaya informasinya benar. Belum banyak komentar lah, nanti aja kalau sudah dapat informasinya," tandas Raffi.

BERITA TERKAIT