test

News

Minggu, 1 Mei 2022 15:56 WIB

Moge BMW dan Mobil Calya Kecelakaan di Senayan, Keduanya Rusak Parah

Editor: Hadi Ismanto

Kecelakaan lalu lintas terjadi depan pintu masuk Golf Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu siang. (Foto: PMJ News/Twitter @TMCPoldaMetro)

PMJ NEWS - Kecelakaan lalu lintas terjadi depan pintu masuk Golf Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (1/5/2022) sekitar pukul 11.23 WIB. Insiden tersebut melibatkan motor gede jenis BMW S1000RR dengan mobil Toyota Calya.

Seperti dikutip dari laman akun Instagram resmi TMC Polda Metro Jaya, kecelakaan melibatkan mobil berwarna silver B 2224 SIC dan motor sport hitam berpelat nomor B 4331 SNW.

"11.23 Terjadi kecelakaan B 2224 SIC dengan Pemotor B 4331 SNW didepan Pintu Masuk Golf Senayan Jakpus, saat ini sudah selesai ditangani oleh Laka Lantas wilayah Jakpus," tulis akun @tmcpoldametro.

Dalam ungggahan tersebut, TMC Polda Metro juga menyertakan foto kondisi motor gede yang rusak parah dibeberapa bagian. Di antaranya spion, headlamp, hingga fairing motor tersebut terlepas.

Sementara mobil Toyota Calya pun tak kalah ringsek. Terlihat sisi kanan mobil di dekat ban juga penyok cukup parah. Dalam insiden itu dikabarkan pengendara dikabarkan kritis, namun hal itu belum bisa dipastikan.

Kendati begitu, belum dijelaskan secara rinci terkait peristiwa kecelakaan moge dan mobil minibus tersebut. Insiden yang terjadi di kawasan Senayan itu, kini ditangani kepolisian.

BERITA TERKAIT