test

News

Minggu, 24 April 2022 12:02 WIB

Kecelakaan di Tol JORR Cikunir, Tiga Penumpang Toyota Fortuner Luka Parah

Editor: Hadi Ismanto

Mobil jenis Toyota Fortuner mengalami kecelakaan di ruas Tol JORR KM 53 arah Cikunir. (Foto: PMJ News/Twitter @TMC Polda Metro Jaya)

PMJ NEWS - Sebuah mobil jenis Toyota Fortuner mengalami kecelakaan di ruas Tol JORR KM 53 arah Cikunir. Akibat insiden tersebut tiga orang mengalami luka berat.

Kasat PJR Polda Metro Jaya, Kompol Sutikno mengatakan kecelakaan terjadi pada Minggu (24/4/2022) sekitar pukul 06.30 WIB. Para korban saat ini sudah dilarikan ke rumah sakit.

"Tiga orang mengalami luka berat dan dibawa ke Rumah Sakit Islam Pondok kopi. Kendaraan yang terlibat Jeep Fortuner," kata Kompol Sutikno dalam keterangannya.

Menurut Sutikno, kecelakaan terjadi saat mobil Fortuner yang dikendarai oleh sopir berinisial MF (43) berjalan dari arah Tanjung Priok menuju Cikunir dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba sopir kehilangan kendali karena sedang hujan.

"Menurut pengakuan pengemudi, kendaraan melaju dari Tanjung Priok arah Cikunir setiba di TKP kecepatan tinggi dan cuaca hujan out of control," tuturnya.

Akibatnya, Fortuner tersebut oleng ke arah kiri dan menabrak sebuah truk. Fortuner itu akhirnya terhenti di bahu jalan di arah selatan dengan keadaan rusak parah.

"Oleng ke kiri menabrak kendaraan truk yang berhenti di bahu jalan dan tidak tercatat identitasnya (kabur). Posisi akhir kendaraan Fortuner normal di bahu jalan arah selatan," jelasnya.

BERITA TERKAIT