test

News

Minggu, 17 April 2022 10:06 WIB

Polda Metro Segera Gelar Street Race di BSD, Catat Tanggalnya!

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Direktur Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo. (Foto: PMJ News/Yeni)

PMJ NEWS - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya akan kembali menyelenggarakan ajang balap jalanan atau street race untuk yang kedua. Setelah sebelumnya sukses menggelar event pertama di Ancol pada Januari 2022 lalu.

Ajang street race yang kedua ini rencananya akan digelar secara resmi di kawasan BSD, Kabupaten Tangerang selama tiga hari berturut-turut. Mulai tanggal 22-24 April 2022 mendatang.

"Insya Allah dilaksanakan tanggal 22, 23, dan 24 April 2022," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (17/4/2022).

Lanjut Sambodo, pihaknya akan mengadakan konferensi pers terlebih dulu sebelum penyelenggaraan street race di BSD. Melalui konferensi pers, para peserta akan dijelaskan trek balap jalanan untuk ajang tersebut.

"Nanti ada konferensi pers di lokasi sebelum acara, tanggal 21 April 2022," jelasnya.

Sebagai informasi, Polda Metro Jaya resmi menggelar ajang balap jalanan atau street race secara perdana pada Minggu, 16 Januari 2022 lalu di Ancol, Jakarta Utara.

Penyelenggaraan street race ini diharapkan bisa menjadi wadah untuk para pembalap menyalurkan hobi dan bakatnya di dunia balap. Sehingga tidak ada lagi balapan liar di jalanan ibu kota yang meresahkan masyarakat.

"Mudah-mudahan apabila event ini bisa dilaksanakan secara reguler, teman-teman yang hobi balapan bisa tersalurkan hobi dan bakatnya dan tidak lagi melakukan balap liar dengan menutup jalan," pungkas Sambodo.

BERITA TERKAIT