test

Entertainment

Rabu, 2 Oktober 2019 14:43 WIB

Sidang Perdana, Nunung dan Suami Lempar Senyuman

Editor: Fitriawan Ginting

Nunung saat menerangkan ulang tahun suaminya. (Foto : PMJ/Fjr).

PMJ- Kasus narkoba jenis sabu yang menjerat komedian bertubuh subur, Nunung Srimulat dan suaminya Jan Sambiran menjalani sidang perdananya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019). Dalam sidang perdana ini diagendakan pembacaan dakwaan Majelis Hakim.

Nunung dan suami melemparkan senyuman saat tiba di PN Jaksel. Ia mengenakan kemeja berwarna putih dan wajahnya terlihat jauh lebih segar. Begitu pun dengan Jan Sambiran yang wajahnya nampak begitu ceria.

"Alhamdulillah baik. Mohon doanya aja ya,” jawab Nunung saat ditanya awak media soal kesehatannya di PN Jaksel, Rabu (2/10/2019).

Ia juga mengatakan, kalau dirinya dan suami sudah siap menjalani sidang dakwaan ini. Ia hanya memohon doa agar semuanya berjalan lancar dan baik untuk dirinya dan juga suami tercinta.

"Persiapannya doa. Doain ya. Mohon doanya,” singkat Nunung sambal berlalu.

Seperti diketahui, Polda Metro Jaya mengamankan Nunung dan July Jan Sambiran di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Juli 2019 lalu. Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan alat bukti berupa sabu seberat 0,36 gram. Nunung juga merasakan menginap di hotel prodeo Polda Metro Jaya. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT