test

News

Minggu, 10 April 2022 11:04 WIB

Polda Metro Gencarkan Vaksinasi, Warga Divaksin Dapat Sembako

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Direktorat Samapta Polda Metro Jaya menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19. (Foto: PMJ News/Istimewa)

PMJ NEWS - Direktorat Samapta Polda Metro Jaya menggelar kegiatan vaksinasi dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat yang belum menerima vaksin selama bulan Ramadan dan jelang mudik Lebaran 2022 nanti.

"Ini salah satu bentuk dari Kapolda untuk mendekatkan Polda Metro dengan masyarakat sekitar mengingat nanti masyarakat akan mudik merayakan Lebaran, dan salah satu syaratnya vaksin booster," kata Dirsamapta Polda Metro Jaya Kombes Pol Gatot Haribowo kepada wartawan, Sabtu (9/4/2022) malam.

Gatot mengatakan pihaknya menyediakan 1.000 dosis vaksin khususnya untuk tahap ketiga atau booster yang terdiri dari beragam jenis.

"Target 1.000 vaksin, terdiri dari Pfizer dan Sinovac. Namun, jika antusias masyarakat tinggi dan dosis vaksin ini kurang, kita koordinasi dengan Polsek setempat untuk didorong kemari vaksinnya," sambungnya.

Selain mendorong percepatan vaksin, lanjut Gatot pihaknya juga menyediakan ribuan paket sembako yang akan diberikan kepada masyarakat sebagai bentuk tali kasih karena bersedia untuk divaksin.

"Kita menyediakan 1.000 paket sembako untuk warga yang telah divaksin, sembako itu terdiri dari minyak goreng, susu, hingga gula," pungkasnya.

BERITA TERKAIT