test

News

Sabtu, 9 April 2022 22:01 WIB

Hari Ketujuh Ramadan, Polisi Kembali Sidak Sejumlah Pasar di Jakbar

Editor: Ferro Maulana

Polisi sidak minyak goreng dan sembako di pasar Jakbar. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS -  Ramadan hari ketujuh, kepolisian kembali melakukan sidak ke sejumlah pasar yang berada di wilayah Jakarta Barat. 

Adapun pasar yang dilakukan pengecekan, antara lain, Pasar Tomang Barat, Pasar Slipi, Pasar Jembatan Dua, Pasar Kampung Duri, Pasar Jelambar Polri, Pasar Duta Mas, Pasar Kalideres, Pasar Citra Garden, dan Pasar Bojong Indah, Sabtu, (9/4/2022).  

Hal tersebut dilakukan untuk mencegah agar tidak terjadinya kelangkaan persediaan stok minyak goreng dan memonitoring harga minyak goreng serta sembako di sejumlah pasar yang berada di Jakbar. 

"Kita ingin memastikan bahwa persediaan dan harga minyak goreng maupun sembako stabil," tegas Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo saat dikonfirmasi, Sabtu, (9/4/2022). 

Di samping itu, Kombes Pol Ady Wibowo menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan agar tidak menimbulkan keresahan pada masyarakat yang sangat berdampak pada situasi kamtibmas

"Kegiatan ini dilakukan secara berkelanjutan guna memastikan dan menjamin ketersediaan dan stabilitas harga bahan pokok untuk memenuhi kebutuhan masyarakat," ucapnya. 

Dari hasil pengecekan di lapangan didapat yang masih terdapat ketersedian stok minyak curah di Pasar Duta Mas sebanyak 5 kg. Kebutuhan minyak goreng curah perharinya.

Pasar Tomang Barat sebanyak 120 kg.

Pasar Slipi nihil.

Pasar Jembatan Dua sebanyak 45 kg.

Pasar Kampung Duri nihil.

Pasar Jelambar nihil. 

Pasar Duta Mas sebanyak 6 kg. 

Pasar Kalideres nihil.

Pasar Citra Garden nihil. 

Pasar Bojong Indah nihil. 

Dari hasil pengecekan di dapat kisaran harga minyak goreng curah rata rata dijual dengan harga 18.000,- hingga 19.000. 

Sementara, harga minyak goreng kemasan dijual dengan kisaran antara 22.000,- hingga 24.000,-

BERITA TERKAIT