test

Entertainment

Minggu, 20 Oktober 2019 07:00 WIB

Member Girlband Korea Ucapkan Selamat Tinggal di Pemakaman Sulli

Editor: Redaksi

Pemakaman terakhir artis Korea Sulli. (Foto: Dok Net).

PMJ – Sulli resmi diistirahatkan di penguburannya pada Kamis (17/10/2019) secara tertutup, yang dihadiri oleh keluarga dan teman terdekatnya saja. Menurut Koreaboo, member girlband f(x) seperti Victoria, Amber, dan Luna terlihat hadir untuk mengucapkan selamat tinggal kepada salah satu eks girlband yang sama.

Amber terlihat mendarat di Korea dari Amerika Serikat pada Rabu (16/10/2019) lalu, yang diduga untuk menghadiri pemakaman Sulli tersebut.

Sebelumnya, Amber J. Liu telah membatalkan semua pekerjaannya ketika mendengar kabar kepergian Sulli pada Senin (14/10/2019) lalu.

“Karena peristiwa baru-baru ini saya akan menunda kegiatan mendatang saya. Maaf semuanya. Terima kasih atas pengertian anda,” tulis Amber di Twitternya.

Selain Amber, Victoria Song dan Luna juga menghadiri pemakaman tersebut. Namun, Krystal Jung yang merupakan anggota band yang sama tidak terlihat di pemakaman teman terbaiknya itu.

Awalnya dianggap tak acuh, Krystal justru ternyata sudah menemani Sulli di rumah dukanya selama 3 hari sejak Selasa (15/10/2019) lalu.

"Setelah mendengar kabar Sulli [meninggal], Krystal berada di rumah duka selama tiga hari, dan dia terlibat dalam semua prosedur yang harus dijalankan,” tutur seorang sumber Hankook Kyungjae seperti dilansir Koreaboo.

Siapa yang sangka, kesempatan reuni dan berkumpul kembali dari girlband f(x) tersebut merupakan salah satu kematian anggotanya. Selain mengumpulkan anggota girlband tersebut, kematian Sulli juga rupanya berhasil menggerakkan hati anggota parlemen Korea untuk melawan komentar negatif atau Cyber Bullying di internet. (DEW/ FER)

BERITA TERKAIT