test

News

Selasa, 29 Maret 2022 10:50 WIB

Truk dan Bus Terlibat Kecelakaan di Tol Cikunir, Satu Orang Tewas

Editor: Hadi Ismanto

Kecelakaan yang melibatkan sebuah truk dan bus terjadi di Jalan Tol JORR KM 42 Cikunir. (Foto: PMJ News/TMC Polda Metro Jaya)

PMJ NEWS - Kecelakaan yang melibatkan sebuah truk dan bus terjadi di Jalan Tol JORR KM 42 Cikunir arah Jatiasih, Kota Bekasi. Akibat insiden ini, satu orang meninggal dunia.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Metro Jaya, Kompol Sutikno mengatakan kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa (29/3/2022) sekitar pukul 04.40 WIB.

Menurut dia, kecelakaan berawal saat truk yang dikemudikan M (44) terserempet truk yang dikendarai IP (39). Truk M yang terdorong ke samping kiri, kemudian tertabrak bus yang dikendarai T (41) dari arah yang sama.

Kecelakaan yang melibatkan sebuah truk dan bus terjadi di Jalan Tol JORR KM 42 Cikunir. (Foto: PMJ Nes/TMC Polda Metro Jaya)
Kecelakaan yang melibatkan sebuah truk dan bus terjadi di Jalan Tol JORR KM 42 Cikunir. (Foto: PMJ News/TMC Polda Metro Jaya)

"Kendaraan datang dari arah utara ke selatan di lajur 2. Sesampainya di TKP, bodi samping kanan terserempet kendaraan truk BE-8173-AP, hingga terdorong ke kiri dan menabrak bodi belakang tertabrak oleh kendaraan bus B-7201-IV dari arah yang sama," jelas Sutikno dalam keterangannya.

Lebih lanjut Sutikno menyebut, korban yang meninggal dunia adalah kernet bus. Sedangkan pengendara truk terluka di bagian kepala dan dilarikan ke rumah sakit.

"Akibat laka lantas tersebut, satu orang meninggal dunia dan satu orang luka-luka," ujarnya.

BERITA TERKAIT