test

Entertainment

Senin, 28 Oktober 2019 15:05 WIB

Raul Lemos Curhat Perselingkuhan, Rumah Tangga Krisdayanti Bermasalah?

Editor: Fitriawan Ginting

Raul Lemos saat menemani istrinya Krisdayanti usai dilantik sebagai Anggota DPR. (Foto : PMJ/Ig RaulLemos06).

Sukses menembus Senayan untuk duduk dikursi DPR-RI, membuat Diva Pop Indonesia Krisdayanti (KD) semakin menjadi perhatian publik. Bukan hanya karirnya, rumah tangganya pun jadi sorotan.

Yang terbaru dan mengejutkan, sang suami Raul Lemos tiba-tiba mengupload sebuah artikel soal perselingkuhan di Instagram pribadinya dan diunngah kembali oleh sebuah aku gossip. Benarkah rumah tangga KD sedang bermasalah?

"Sekali selingkuh, sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi. Stigma yang satu ini sudah sangat melekat dalam masyarakat. Yaudah ada seorang pun yang ingin diselingkuhi oleh pasangan yang cintanya terlebih bila hubungan asmara sudah terjalin sekian lama. Namun apakah stigma tersebut benar adanya? Apakah ada teori yang mendukungnya? Baca terus ulasan berikut ini," tulis Raul Lemos di Instagram pribadinya.

Wanita yang akrab disapa Yanti dan KD ini pun langsung buru-buru mengklarifikasinya. Ia mengatakan, unggahan sang suami soal selingkuh itu tidak harus dikaitkan dengan pekerjaan.

"Wahhhh jangan baper yaaa. saya alhamdulillah baik br kembali kami dr Dili ada urusan kerja. klau soal unggahan selingkuh konotasinya jg nga semuanya diasumsikan rumah tangga yg tidak sehat lho bisa soal pekerjaan/ keterbatasan waktu dalam kegiatan” kita yg tidak optimal," ucap Krisdayanti di aplikasi percakapan kepada wartawan.

Kabar gunjang ganjing rumah tangganya terus berhembus. Dikabarkan, Raul yang menetap di Timor Leste kesulitan untuk menghubungi istrinya. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT