test

Entertainment

Rabu, 30 Oktober 2019 13:55 WIB

Tetap Bersikukuh ke Jalur Hukum, Gisel: Ngantar Bukti Lanjutan

Editor: Redaksi

Gisel serahkan kasus tersebut kepada kepolisian.(Foto:PMJ/Fjr).

PMJ -  Gisella Anastasia datang ke Polda Metro jaya, Rabu (30/10/2019) untuk dilakukan pemeriksaan dan memberikan bukti lebih lanjut terkait kasus penyebaran video syur yang mirip dirinya di media sosial.

Aktris berparas cantik tersebut hadir di gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Rekrimsus) Polda Metro bersama dengan kuasa hukumnya Sandy Arifin, SH, sekira pukul 11.00 WIB.

“Kedatangannya untuk melengkapi bukti dulu yang baru, di-capture, print-an yang dari mbak Gisel dan teman-temannya (kumpulkan)" ungkap Sandy, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (30/10/2019).

Gisel juga mengatakan kepada para wartawan dirinya akan terus bersikukuh untuk melanjutkan dan menyelesaikan kasus tersebut di jalan hukum.  

"Ngantar bukti-bukti lanjutan terus mau kita lihat ya. Lanjutin aja dulu," kata Gisel sebelum masuk ke gedung Dit Reskrimsus.

Untuk diketahui, kekasih dari Wijaya Saputra atau Wijin tersebut mempermasalahkan beredarnya video syur yang beredar di media sosial serta diklaim sebagai dirinya oleh para pengunggah.

Dalam laporannya, Gisel dan kuasa hukumnya ingin polisi mengadili para penggugah yang memfitnah dirinya dalam Pasal 27 Ayat 1 Jo Pasal 45 Ayat 1 dan atau Pasal 27 Ayat 3 dan atau Pasal 23 Ayat 3 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik dan atau Pasal 4 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi. (DEW/ FER)

BERITA TERKAIT