test

Entertainment

Selasa, 22 Maret 2022 16:50 WIB

Rizky Billar Bantah Terima Hadiah Pernikahan Uang Dollar dari Doni Salmanan

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Rizky Billar dan Lesti Kejora menjalani pemeriksaan Bareskrim Polri. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Uang tunai senilai Rp10 juta yang merupakan hadiah pernikahan dari tersangka investasi bodong Qoutex Doni Salmanan untuk pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora telah dikembalikan ke penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri.

Padahal, sebelumnya pada Sabtu (19/3/2022) lalu, Rizky Billar melalui instagram story menyatakan dirinya mendapat hadiah uang Rp20 juta dari Doni Salmanan.

"Jadi saat itu saya antara yakin dan enggak yakin ya, angka nominalnya Rp20 juta. Lalu ketika tadi saya ditanya penyidik, saya hanya menerima Rp10 juta. Saya pastiin lagi sama istri dan ternyata Rp10 juta, tidak sampai Rp20 juta," kata Rizky Billar kepada wartawan, Selasa (22/3/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Billar juga membantah bahwa hadiah uang yang diterima berbentuk mata uang asing. Dimana dari kabar yang beredar luas uang tersebut berupa Dollar.

"Enggak ya, itu mata uang rupiah. Di vlog kami, Lesty juga sempat menyinggung dimana saat kami mengeluarkan statment bilang kang DS suka produk dalam negeri, artinya itu bahwa kang DS memberikan mata uang rupiah, bukan luar," jelasnya.

Sebagai informasi, Rizky Billar dan Lesty Kejora menerima amplop tebal berisi uang tunai dari Doni Salmanan saat pesta pernikahan beberapa waktu lalu. Belum diketahui secara pasti berapa jumlah nominalnya, namun diperkirakan isi amplop tersebut berupa mata uang asing.

BERITA TERKAIT