test

Entertainment

Jumat, 18 Maret 2022 10:01 WIB

Penyanyi Dina Mariana Hilang Diculik, Suami Lapor Polisi

Editor: Fitriawan Ginting

Dina Mariana. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi pop tahun 80-an, Dina Mariana. Ia dikabarkan diculik oleh orang tak dikenal pada Kamis (17/3/2022) malam. Kabar tersebut ramai dibicarakan di kalangan musisi setelah melihat unggahan Kadri Mohamad di akun FaceBook miliknya.

Dalam postingannya, Kadri Mohammad menyebutkan bahwa penyanyi berusia 56 tahun itu menghilang setelah mengisi sebuah acara. Kadri menduga, Dina Mariana dihipnotis dan dibawa kabur.

"Dina Mariana (Penyanyi),  tadi malam (17 Maret 2022) selepas acara di Cafe Merah Putih di Jln. Cik Ditiro saat menunggu dijemput suami,  telah diculik orang (kemungkinan dihipnotis)," kata Kadri Mohamad di akun Facebooknya pada Jumat (18/3/2022).

Pada unggahannya itu, Kadri Mohamad juga memajang dua foto Dina Mariana sambil tersenyum. Suami Dina Mariana, Radian Ratulangi telah melapor ke pihak kepolisuan setempat untuk melacak keberadaan istrinya.

"Suaminya sudah melapor ke kantor polisi. Sampai saat ini Dina belum kembali. Mohon doanya agar Dina Mariana selamat. Jika ada info agar menghubungi Suami Dina, Radian Ratulangi 081808877001," tutup Kadri Mohamad.

Dina Mariana lahir pada lahir 21 Agustus 1965 dengan nama Dina Mariana Heuvelman. Ia mulai muncul di dunia hiburan  sebagai penyanyi cilik era 70-an bersama Adi Bing Slamet, Ira Maya Sopha, Diana Papilaya, Nourma Yunita, Sari Yok Koeswoyo, Iyut Bing Slamet, dan Chicha Koeswoyo.

BERITA TERKAIT