test

Entertainment

Rabu, 20 November 2019 13:05 WIB

Memalukan! Ada Artis Sombong Pamer Saldo ATM, Tamara Bleszynski Ingatkan Perjuangan Pahlawan

Editor: Fitriawan Ginting

Tamara Bleszynski merasa terganggu dengan tudingan ke sayang ayah. (Foto : PMJ/IG Tamara).

PMJ- Aksi ria atau pamer isi saldo ATM pribadi yang dilakukan oknum artis Ibu Kota sedang ramai diperbincangkan dan diberitakan termasuk di siarkan di media sosial. Tidak malu atau sungkan bahkan simpatik, si artis memamerkan jumlah isi ATM nya yang berisikan jumlah rupiah yang fantastis.

Hal ini ternyata menjadi perhatian artis ternama Tamara Bleszynski. Artis yang kini aktif dikegiatan sosial di Bali ini, bereaksi dengan aksi ria atau pamer saldo ATM yang dilakukan oknum artis tersebut. Ia heran, hal tersebut dipublikasinya bahkan disiarkan di berbagai situs media sosial.

Dalam tulisannya, ia menyinggung fenomena artis yang gemar pamer saldo tabungan yang dinilainya kurang etis. Bahkan ia menilai sangat memalukan.

"Cerita Indonesia kini yg kau sebarkan di tv dan sosial media ttg ATM Recehmu amat sgt memalukan, terutama bagi yg menyiarkannya Saldo ATM org!," tulis Tamara Bleszynski geram.

Tidak itu saja, Tamara juga seakan mengingatkan perjuangan para pahlawan bangsa Indonesia yang tidak ternilai dengan memerdekaan Republik Indonesia.

"Apakah kalian lupa sejarah pahlawan2 bangsa?," tanya Tamara Bleszynski yang langsung direspon positif oleh para netizennya.

"Mereka Rela Mati utk Indonesia Merdeka, bukan rela utk pamer Saldo!," sambung Tamara dalam tulisannya. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT