test

Entertainment

Kamis, 21 November 2019 20:05 WIB

Punya Nyali, Coba Tonton Film Horor Nightmare Slide

Editor: Fitriawan Ginting

Cerita horor dari wilayah Jawa Barat. (Foto : PMJ/Ist).

PMJ- Film horor selalu memiliki magnet tersendiri di hati para pecinta film, khususnya Indonesia. Dengan kemasan apik dan cerita serta tokoh yang menyeramkan, tidak jarang film horor bisa tembus diangka yang fantastis.

Sebuah film berjudul “Nightmare Slide” kembali hadir di layar bioskop Tanah Air. Dengan mengangkat kisah horor, film ini cukup unik, berbeda dengan horor yang lain karena berangkat dari sebuah program radio Ardan di Bandung berjudul Nightmare Slide yang telah mengudara selama hampir 27 tahun. Diketahui, program tersebut selalu mengangkat misteri atau cerita-cerita yang menjadi urban legend di daerah Bandung dan sekitar Jawa Barat.

"Kendati film horor, tapi yang ini berbeda karena diangkat dari sebuah program radio di tahun 1992,” kata Dimasta Tri Aditiyo, penyiar Radio Ardan yang sekaligus penulis cerita film Nightmare Side, di XXI Epicentrum Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

Pemain dan kru di film Nightmare Slide. (Foto : PMJ/Ist).

Ditambahkan Dimasta, ternyata film tersebut pernah dibuat pada tahun 2013 lalu. Sayangnya, saat itu tidak masuk ke layar lebar XXI. Baru sekaranglah selama 27 tahun lamanya, akan ditayangkan di bioskop Indonesia.

“Selain misteri, sisi lain seperti perbedaan, persahabatan, dan keluarga menjadi fokus utama dalam film Nightmare Side kali ini,” terangnya.

Film ini dibintangi artis-artis belia, antar lain, Fay Nabila, Gege Elisa, Elina Joerg, dan juga Ajil Ditto. Selain itu, bintang-bintang yang juga sudah senior seperti Mo Sidik, Bayu Oktara, dan Melissa Karim. Film yang bakal tayang pada 28 November mendatang ini diproduksi oleh Dash Pictures (The Window) dan Ardan Radio.

Joe Fadly dipercaya menjadi sutradara dalam film tersebut. Diketahui, ia sukses membuat film “Membabi Buta” dan “My Stupid Boyfriend”. Patut ditunggu dunk film Nightmare Slide. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT