test

News

Selasa, 22 Februari 2022 12:35 WIB

Dirotasi, Kapolrestro Bekasi Kota Pimpin Sertijab Kapolsek Hingga Kasat

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Kombes Pol Hengki memimpin upacara serah terima jabatan sejumlah pejabat di lingkungan Polres Metro Bekasi Kota. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Kapolres Kombes Pol Hengki memimpin upacara serah terima jabatan sejumlah pejabat di lingkungan Polres Metro Bekasi Kota. Kegiatan ini dilaksanakan sesuai Surat Telegram Nomor ST/ 74/ II/KEP/2022, yang ditandatangani Karo SDM Polda Metro Jaya Kombes Pol IBK Putra Narendra.

Sejumlah pejabat Polres Metro Bekasi Kota yang dirotasi di antaranya:
- Kasat Reskrim Kompol Ahmad Alexander Yuricho Hadi digantikan Kompol Ivan Adhitira
- Kasat Samapta AKBP Bintang Silaen digantikan Kompol Lalu Ali
- Kasat Binmas AKBP Wiyono digantikan Kompol Pandji
- Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni digantikan Kompol Salahuddin
- Kapolsek Jatiasih Kompol Abriansyah Harahap digantikan AKP Samsat Sitanggang
- Kapolsek Bekasi Utara Kompol Gun Gun Gunadi digantikan Kompol Arwan.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan Sertijab pergantian Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Kasat Samapta, Kapolsek Bekasi Kota, Kapolsek Bekasi Utara dan Kapolsek Jatiasih dalam rangka penyegaran organisasi.

"Sertijab ini dilakukan setelah adanya mutasi dilingkungan Polda Metro Jaya, dimana Polres Metro Bekasi Kota juga mengalami rotasi. Mutasi ini merupakan hal yang biasa dalam penyegaran organisasi," ujar Kompol Erna, Selasa (22/2/2022).

Dalam Apel dan Sertijab, lanjut Erna, Kapolres menekankan agar pejabat yang sudah dilantik segera menyesuaikan dengan lingkungan kerjanya. "Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pejabat yang meninggalkan Polres Metro Bekasi Kota," tuturnya.

Hadir dalam kegiatan ini di antaranya Wakapolres AKBP Rama Samtama Putra dan PJU Polres Metro Bekasi Kota, Para Kapolsek serta peserta Apel para anggota Polres Metro Bekasi Kota.

Setelah Apel pagi dan rangkaian Sertijab, Kapolres dan Para PJU serta Kapolsek jajaran Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan acara Kenal Pamit sekaligus berkenalan pejabat baru dan pemberian cendramata kepada Pejabat yang meninggalkan Polres Metro Bekasi Kota.

BERITA TERKAIT