test

Olahraga

Minggu, 13 Oktober 2019 20:20 WIB

Valentino Rossi Bicara Soal Kontrak Quartararo di Tim Yamaha

Editor: Redaksi

Pebalap Valentino Rossi. (Foto: Dok Net)

PMJ – Valentino Rossi angkat bicara mengenai kontrak Fabio Quartararo di Yamaha setelah 2021, mengatakan bahwa timnya tersebut sudah pasti menginginkan Quartararo untuk tetap balapan dengan tulisan “Yamaha” di punggungnya.

Pria kelahiran Italia tersebut mengatakan timnya sudah pasti akan bekerja keras untuk mengamankan posisi Quaratararo, apabila “tidak gila”.

"Dan (tahun) '21 pasti Yamaha akan menginginkan Quartararo, jika itu tidak gila." kata pebalap angka 46 tersebut.

Menurut Rossi, pria kelahiran Perancis tersebut memang benar-benar hebat, bahkan melewati dari ekspektasi The Doctor sendiri.

"Saya (selalu) menyangka dia bisa sangat cepat, karena dia selalu sangat cepat sejak dia masih muda, tetapi tidak ada yang menyangka seperti ini,”

Sekedar informasi, Quartararo baru saja balapan untuk Yamaha di tahun ini, ketika ia menandatangani kontrak pada Agustus 2018 lalu untuk bergabung dengan Franco Morbidelli di tim Petronas Yamaha SRT.

Meskipun baru saja bergabung, pebalap angka 20 berkali-kali mendapatkan podium, seperti pada Minggu (06/10/2019) lalu di Thailand, ketika ia mendapatkan posisi kedua dibelakang Marc Marquez.

"Dia sangat cepat, dia kuat, dia tidak melakukan kesalahan," demikian kata Rossi tentang Quartararo. (DEW/ FER)

BERITA TERKAIT