test

Olahraga

Sabtu, 19 Oktober 2019 19:19 WIB

Pebalap Johann Zarco Siap Bela Tim LCR Honda di MotoGP 2019

Editor: Redaksi

Pebalap Johann Zarco. (Foto: Dok Net)

PMJ – Johann Zarco dikonfirmasi Rabu (16/10/2019) waktu setempat, resmi akan kembali ke MotoGP 2019 di tim LCR Honda untuk menggantikan Takaaki Nakagami yang harus operasi akibat cedera bahu.

Zarco akhirnya akan kembali ke lintasan trek MotoGP dunia tersebut setelah absen sejak MotoGP Aragon September lalu. Ia juga akan mengendarai motor RC213V 2018, andalan dari Nakagami.

Pria kebangsaan Perancis tersebut sebelumnya merupakan pebalap Red Bull KTM yang sudah habis kontraknya dan kini akan bergabung Honda untuk menggantikan Nakagami yang operasi setelah MotoGP Jepang hari Minggu (20/10/2019) ini.

Kini, Johann Zarco mengkonfirmasi bahwa dirinya akan melawan pebalap lainnya di sirkuit Philip Islan Australia pada Minggu (27/10/2019) depan, dan pada sirkuit Malaysia serta Valencia.

“Sampai jumpa di @PICircuit (Sirkuit Phillip Island) untuk @MotoGP balapan dengan @LCRHondaTeam!!!” tulis Zarco di Twitternya @JohannZarco1.

Penampilan Zarco pun pastinya tidak akan semulus seperti dirinya bersama tim KTM, karena dirinya juga tidak pernah mencoba motor milik Honda yang menjadi andalan Nakagami tersebut. (DEW/ FER)

BERITA TERKAIT