test

News

Senin, 27 Desember 2021 11:20 WIB

Terbang ke Bali, Jokowi Akan Bangun Rumah Sakit Internasional

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Presiden Jokowi akan terbang ke Bali. (Foto: PMJ/IG Jokowi).

PMJ NEWS - Presiden Joko Widodo menghadiri peletakan batu pertama dalam rangka pembangunan Rumah Sakit Internasional Bali di Denpasar, Senin (27/12/2021).

Jokowi dan rombongan terbang dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta sejak pukul 07.00 WIB dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

"Di sana, Presiden diagendakan untuk melakukan peletakan batu pertama atau groundbreaking Rumah Sakit (RS) Internasional Bali," kata Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin.

Usai mendatangi agenda peletakan batu pertama, Jokowi kemudian akan bertolak ke Taman Werdhi Art Centre. Kedatangannya ke sana untuk meninjau pameran Industri Kecil Menengah (IKM) Bali Bangkit.

Selepasnya, mantan Gubernur DKI Jakarta itu melanjutkan kunjungan kerja dan bertolak menuju Pangkalan TNI AU Haluoleo, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara.

"Di Sulawesi Tenggara, Presiden Joko Widodo memiliki agenda untuk meninjau pabrik pembuatan besi dan meresmikan pabrik smelter nikel," terangnya.

BERITA TERKAIT