test

Hukrim

Selasa, 8 September 2020 21:21 WIB

Modus Transfer Ilmu Pengasihan, Oknum Pegawai RS Cabuli ABG

Editor: Hadi Ismanto

Oknum pegawai rumah sakit cabuli remaja dengan modus transfer ilmu pengasihan (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Fif)

PMJ - Seorang pegawai rumah sakit di wilayah Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat diamankan polisi setelah melakukan aksi pencabulan kepada remaja dibawah umur. Pelaku RI (37) mencabuli korban dengan modus mentransfer ilmu pengasihan.

Aksi pencabulan dilakukan oleh pelaku sebanyak dua kali di rumahnya Perumahan Griya Setu Permai Senin (7/9/2020). Pelaku kemudian berhasil diamankan setelah korban, AN (17) melapor ke Polsek Setu.

“Pelaku berhasil kita amankan dirumahnya,” kata Kapolsek Setu AKP Dedi Herdiana, Selasa (8/9/2020).

Pertemuan keduanya berawal saat korban AN bertemu pelaku RI di rumah sakit. Usai berkenalan, pelaku mengaku memiliki ilmu pengasihan yang bisa ditransferkan kepada korban.

“Si korban diiming-iming ilmu pengasihan, dan akhirnya korban tertarik,” ujarnya.

Setelah perkenalan tersebut, pelaku kerap mengajak korban menginap dikontraknya. Hingga akhirnya pelaku melakukan pencabulan kepada korban dengan dalih akan mentransfer ilmu pengasihan yang dimilikinya.

“Korban dipijat-pijat oleh pelaku hingga tertidur. Pelaku menggunakan kesempatan untuk melakukan perbuatan tidak senonoh kepada korban sebanyak dua kali,” pungkas Dedi.

Akibat perbuatan pelaku, korban mengalami trauma dan luka di bagian vital. Korban lalu melaporkan tindakan pelecehan tersebut ke pihak kepolisian, dan pelaku akhirnya ditangkap.(Fjr/Hdi)

BERITA TERKAIT