Entertainment

Kamis, 16 Desember 2021 15:20 WIB

Menyesal dan Mengaku Salah, Nia Ramadhani Janji Tak Gunakan Sabu Lagi

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Yeni Lestari

Polisi limpahkan berkas perkara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ke Kejaksaan. (Foto: PMJ News/Yeni)

PMJ NEWS - Artis Nia Ramadhani mengungkapkan dirinya menyesal telah menggunakan narkoba jenis sabu. Dalam persidangan, ia juga berjanji untuk tidak menggunakan barang haram itu.

"Saya menyesal, saya menyadari yang saya lakukan ini salah," ungkap Nia saat persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (16/12/2021).

Nia menyebut dirinya sudah tidak membutuhkan narkotika lagi. Diketahui, Nia menggunakan narkotika untuk meredakan masalah pribadinya yakni sedih atas wafatnya sang ayah.

"Saya enggak akan menggunakan zat itu lagi, karena saya merasa sudah tidak membutuhkannya. Hidup saya sudah rusak karena itu (narkoba), dan sudah membuat susah keluarga," lanjutnya.

Lebih jauh, Nia menegaskan akan memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik dan fokus mengurus keluarganya.

"Menjadi ibu yang baik untuk anak-anak saya. Dan jadi istri yang baik serta anak yang baik buat orangtua saya," bebernya.

Sebelumnya, Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan sopirnya Zen Vivanto ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti yang disita berupa sabu seberat 0,78 gram dan sebuah bong.

Diketahui, Nia menyuruh sopirnya, Zen untuk membeli sabu dengan harga Rp1,7 juta. Sabu tersebut digunakan Nia bersama suaminya, Ardi Bakrie.

Atas kasus ini, ketiganya dijerat dengan Pasl 127 ayat 1 huruf a UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika atau juncto Pasal 55 ayat 1 KUHPidana.

BERITA TERKAIT