test

News

Rabu, 8 Desember 2021 11:20 WIB

Kapolda Metro dan Astra International Gelar Sayembara Kampung Tangguh Jaya

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran beri keterangan. (Foto: PMJ/Yeni).

PMJ NEWS - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran bersama dengan PT Astra International menggelar sayembara untuk pemberian reward terhadap Kampung Tangguh Jaya. 

Reward diberikan dalam rangka mengapresiasi Kampung Tangguh Jaya yang sudah mengembangkan diri dengan baik dari segala aspek khususnya kesehatan dan ekonomi.

"Sayembara digelar untuk memberikan penghargaan atau reward kepada kampung tangguh yang sudah mampu mengembangkan dirinya, baik dari segi ketangguhan kesehatan, ketangguhan ekonomi dan ketangguhan keamanan," kata Fadil kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Rabu (8/12/2021).

Fadil kemudian mengapresiasi langkah Astra International yang selama ini turut membantu dalam pengembangan Kampung Tangguh Jaya.

"Banyak kegiatan yang telah dilakukan di Kampung Tangguh Jaya yang tentunya didukung oleh Astra International, mulai dari pemutusan rantai Covid-19 dengan penerapan 3T," terangnya.

"Kemudian juga pemberdayaan ekonomi, urban farming dan peternakan lele, dan kegiatan penguatan UMKM lainnya," jelas Fadil.

BERITA TERKAIT